Rabu, 02 November 2011

cara merubah tampilan windos 7

menjadi::
1. android


Android Themes for Windows 7Anda pengguna sistem operasi windows 7? Jika Ya, kabar gembira karena dengan begitu sobat bisa ubah jadi Android dengan Android Themes for Windows 7. Android Themes ini merupakan salah satu Windows 7 Theme yang mampu mengubah tampilan windows 7 jadi Android.
sekarang sobat bisa nikmati di Windows 7, tidak lagi hanya di . Android Theme ini tentunya tidak mengubah seluruh sistem operasi Windows 7 jadi Android OS tapi hanya sebatas pada tampilan (theme) saja.
Download: Android Theme for Windows 7
berikut ampilannya:



2. menjadi linux ubuntu

Tepatnya Kamis, 13 Oktober 2011 yang lalu, para pengembang Ubuntu akhirnya merilis versi terbaru dari sistem operasi Ubuntu dengan code name Oneiric Ocelot. Perubahanpun banyak terjadi pada Ubuntu 11.10, diantarnya penggunaan kernel 3.0, Lightdm, perubahan interface Unity Launcher, Panel, Indicator, System Settings, penambahan aplikasi backup "Deja-Dup", digantikannya e-mail Client Evolution menjadi Mozilla Thunderbird dan masih banyak lainnya. Perubahan signifikan tersebut diharapkan akan menjadikan sistem operasi Ubuntu jauh lebih cepat dan stabil dari versi-versi terdahulu. Untuk mendownload Ubuntu 11.10 Oneric Ocelot silahkan merujuk ke link berikut http://www.ubuntu.com/download.
Bagi Anda yang masih menggunakan Ubuntu versi sebelumnya dan berkeinginan untuk beralih ke Ubuntu 11.10 Oneiric Ocelot, ada baiknya mencoba tour Ubuntu 11.10 secara online Take Tour.
         Ubuntu Tour Online

Setelah Anda yakin untuk menginstall Ubuntu 11.10 pada komputer Anda, silahkan lanjutkan dengan menonton video berikut ini yang menjelaskan installasi Ubuntu dualboot dengan sistem operasi Windows 7 serta pengenalan lebih lanjut seputar Ubuntu 11.10 Oneiric Ocelot.

Ubuntu 11.10 Oneiric Ocelot Final Release Review & Introduction


Ubuntu 11.10 Oneiric Ocelot-Final Version
Semoga bermanfaat. Mari menggunakan sistem operasi yang legal :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar